Tuesday, April 11, 2017

Liburan saat Ujian Nasional



Bismillah.

Alhamdulillah.

Semenjak hari Ahad kemarin, kami bertiga melakukan petualangan yang boleh dikatakan petualangan tingkat menengah. Petualangan rasa liburan ditengah-tengah pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA. Kami bersilaturahmi ke rumah orang tua di cibubur jakarta. 

Slama perjalanan kami bersyukur karena mendapatkan armada kendaraan yang semuanya baik. Baik dari kondisi kendaraannnya sendiri, supirnya pun cukup nyaman mendampingi kami selama perjalanan.

Seperti biasa kami menggunakan bus primaj**a dan taksi online yang dilanjutkan dengan taksi konvensional yang paling terkenal.

Beberapa hari, eh, lebih tepatnya satu hari lebih beberapa jam. Kami sangat menikmati kebersamaan keluarga di Cibubur. Si kecil bermain dengan puas dan penuh keringat, dan tentunya banyak 'pengasuh' dadakan.

Setlah selesai urusan di sana kami segera bertolak ke Jakarta Utara untuk berkumpul dan rekreasi bersama dengan kawan-kawan rekan kerja istri di Sekolah. Kami akan mengunjungi Dunia Fantasi Ancol.

Ketika mengunjungi Dunia Fantasi, kesenangan yang meriah mungkin sudah tak lagi bermakna. Tetapi, jika kamu membawa anak istrimu maka perasaan itu menjadi .....
sama saja. hahaha



ya, soalnya kita tidak bisa menikmati banyak wahana yang tersedia yang akan menantang pengalaman. Harus memilih wahana yang ramah dan aman bersama keluarga. :P

Bianglala salah satu wahana wajib di Dunia Fantasi. Foto: Doc. Pribadi


Sesungguhnya kami mungkin tak ke sana bila tidak ada kegiatan bersama-sama dengan kawan-kawan yang lain. Sebab itulah rasa serunya bareng-bareng. dan yang pasti saya, istri dan si kecil sangat berbahagia meski peluhnya keringat jakarta menghabisi kertas tisu kami :)

Gajah beledug. Dok. Pribadi


Mungkin segitu saja catatan dari saya.

Semoga berkenan :)

Pertunjukan Treasure Island. Dok Pribadi

Note: Foto terbaik hari itu adalah...

Saya bersama si kecil dengan gaya yang sama. Dok. Pribadi





No comments:

Post a Comment