Monday, October 5, 2015

Menyalakan Energi Kreatif Kita (Bag. 1)

Sebagai manusia yang hidup di dunia modern saat ini, ketika persaingan di setiap sisi kehidupan tak dapat dihindari, kita sangat membutuhkan kreativitas.

Melalui postingan kali ini, saya akan berbagi tentang beberapa aktivitas yang dapat menyalakan atau memancing energi kreatif kita. Semua yang akan saya postingkan adalah berdasarkan referensi terpercaya yang saya dapatkan dan pengalaman yang telah saya lakukan. 

Saya akan membuatnya berseri dan saya tampikan dalam gambar sketch-note sederhana. Apa saja aktivitas-aktivitas tersebut? silahkan sahabat ikuti.


Selamat mencoba. Semoga bermanfaat :)


 


kiat kreatif
Designed by : Okky FTM




Pertama adalah percakapan.

Percapakan dengan kawan, keluarga, orang yang baru dikenal akan membuka cara pandang kita.
Melalui percakapan kita juga dapat melatih perasaan kita terhadap orang lain. Bagi saya membangun percakapan yang baik dan nyaman sering memancing banyak ide untuk melakukan sesuatu.

bagaimana dengan Anda?


Salam.


No comments:

Post a Comment